Presiden Bayern Munchen Konfirmasi Pernah Dekati Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Februari 2019
Presiden Bayern Munchen Konfirmasi Pernah Dekati Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, membenarkan timnya pernah hampir dilatih pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp. Namun, pada akhirnya kesepakatan tersebut batal.

Bayern Munchen akan menghadapi Liverpool dalam pertarungan babak 16 besar Liga Champions. Satu yang perlu diwaspadai FC Hollywood adalah sosok Jurgen Klopp di balik kemudi The Reds. Bukan tanpa sebab, Klopp punya segudang pengalaman melawan Bayern saat masih mengarsiteki Borussia Dortmund.

Menariknya, Jurgen Klopp pernah selangkah lagi menangani Bayern Munchen pada 2008. Namun, pada akhirnya The Bavarian memilih Jurgen Klinsmann sebagai pelatih.

Baca juga:

Liverpool 3-0 Bournemouth: The Reds Kembali Rebut Puncak Klasemen Premier League

Eks Manajer Liverpool Anggap Wajar Jurgen Klopp Gugup

Jurgen Klopp

"Secara pribadi, saya punya pendapat yang baik tentang Jurgen Klopp. Bertahun-tahun yang lalu, kami sepakat bekerja sama. Namun, kami akhirnya merekrut Jurgen Klinsmann sebagai pengganti," papar Hoeness seperti dilaporkan Four Four Two.

Karier Jurgen Klopp sebagai pelatih terbilang cukup cemerlang. Serain meraih gelar bersama Borussia Dortmund, pada musim lalu sang arsitek membawa Mohamed Salah dan kawan-kawan melaju ke laga final Liga Champions. Sayangnya, Liverpool ditekuk Real Madrid 3-1.

"Pada saat itu saya menunjukkan bahwa saya sangat menghormatinya atas pekerjaannya. Ini akan menjadi tugas yang sulit bagi kedua belah pihak. Saya harap kami akan keluar sebagai pemenang," imbuh sang presiden.

Selama di Jerman, pasukan Jurgen Klopp menjadi tim yang mampu mengganggu hegemoni Bayern Munchen. Borussia Dortmund milik Klopp meraih dua gelar Bundesliga sebelum pada Oktober 2015 sang pelatih hengkang ke Anfield.

Jurgen Klopp Liverpool Bayern munchen Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan