Presiden Bayern Munchen Sindir Keputusan Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Juli 2018
Presiden Bayern Munchen Sindir Keputusan Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman
Mesut Ozil. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, menyindir keputusan Mesut Ozil pensiun dari Timnas Jerman. Hoeness menganggap Ozil memang tidak punya tempat di Der Panzer.

Mesut Ozil mengumumkan pensiun dari Timnas Jerman pada Senin (22/7). Ozil merasa tidak tahan lagi dengan kritikan yang diterimanya saat membela Timnas Jerman.

Kritikan kepada Mesut Ozil muncul setelah Timnas Jerman gagal total pada Piala Dunia 2018. Berstatus juara bertahan, Jerman tersingkir pada fase grup.

Publik Jerman pun menjadikan Mesut Ozil sebagai biang keladi kegagalan Der Panzer. Ozil dianggap tidak memiliki rasa nasionalisme terhadap Timnas Jerman.

Merasa jengah, Mesut Ozil pun memutuskan untuk pensiun. Alih-alih sedih, pendukung Timnas Jerman justru merasa gembira, termasuk Hoeness yang notabene mantan pemain.

"Saya senang Mesut Ozil memutuskan untuk pensiun. Menurut saya, dia tampil buruk dalam beberapa tahun terakhir. Terakhir kali dia memenangi duel pada Piala Dunia 2014," kata Hoeness kepada Bild.

"Sebagai bukti, Bayern Munchen selalu mengincar Mesut Ozil ketika bersua Arsenal. Kami sadar, dia adalah sisi lemah Arsenal," lanjutnya.

Selain itu, Hoeness juga menganggap Mesut Ozil tidak punya tempat di Timnas Jerman. Menurutnya, Ozil menghambat perkembangan sepak bola Jerman.

"Perkembangan pemain di Jerman sedang kurang baik. Kami harus kembali ke olahraga. Dari segi olahraga, Mesut Ozil tidak punya tempat di timnas Jerman sejak lama," Uli Hoeness melanjutkan.

Mesut Ozil Bayern munchen Uli Hoeness Arsenal Timnas Jerman Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan