Presiden Borneo FC Sebut Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI yang Sukses

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 14 April 2020
Presiden Borneo FC Sebut Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI yang Sukses
Ratu Tisha Destria. (Istimewa)

BolaSkor.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein menanggapi pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari kursi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Seperti diketahui, Ratu Tisha menumumkan pengunduran dirinya di akun Instagram pribadinya @ratu.tisha, Senin (13/4).

Keputusan yang diambil oleh Ratu Tisha ini terbilang memang mengejutkan. Pada saat menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha berhasil membuat program-program yang sukses dari mulai Elite Pro Academy, Liga 1 Putri, sampai progam lisensi kepelatihan hingga pelatihan wasit.

Selain itu, Ratu Tisha sukses sebagai Sekjen PSSI karena berhasil memenangkan Indonesia dalam bidding tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Hal-hal itu yang membuat petinggi klub mengatakan bahwa Ratu Tisha merupakan Sekjen PSSI yang sukses.

Baca Juga:

Ketum PSSI Hormati Keputusan Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI

Indra Sjafri Terkejut Ratu Tisha Mundur dari Kursi Sekjen PSSI

"Mendengar hal tersebut saya terkejut. Tapi bisa saya katakan ia sukses sebagai Sekjen. Saat Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, itu salah satu bukti sukses Ibu Tisha," kata Nabil Husein kepada wartawan

Oleh karena itu, Nabil Husein berterima kasih kepada wanita lulusan ITB atas kontribusi untuk sepak bola Indonesia. Nabil juga mengatakan Ratu Tisha sering membantu tim-tim selama beliau menjabat sebagai Sekjen PSSI hampir tiga tahun.

"Saya doakan yang terbaik untuk Ibu Tisha. Terima kasih atas segala dedikasi Ibu Tisha untuk sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan bisa sukses kembali," pungkas Nabil.

Liga 1 Pssi Ratu Tisha Destria Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan