BolaSkor.com - Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, mengonfirmasi akan melego Rade Krunic ke AC Milan. Kedua tim sepakat dengan transfer di angka 8 juta euro.

AC Milan dilaporkan telah mempercepat proses negosiasi Rade Krunic. Calciomercato mengumumkan, kesepakatan dapat ditutup dalam beberapa hari ke depan. Saat ini, kedua klub sedang membahas beberapa detail transfer.

Dengan begitu, Rossoneri berhasil memenangi perburuan dengan Torino dan Genoa yang juga tertarik dengan pemain 25 tahun itu. Faktor prestise dan prestasi diyakini menjadi nilai lebih Milan dibanding kedua klub tersebut.

"Rade Krunic akan bermain di AC Milan pada musim depan. Kesepakatakan tersebut ditutup pada angka 8 juta euro," ujar Fabrizio Corse kepada Calciomercato.

Baca juga:

AC Milan Incar Bek Kroasia Milik Liverpool

Sudah Jatuh, AC Milan Juga Tertimpa Tangga

Rade Krunic

Rade Krunic merupakan permintaan langsung dari calon pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo. Sang arsitek meyakini, gelandang asal Bosnia itu bisa meningkatkan daya serang Milan. Selain itu, Krunic juga punya pengalaman yang cukup karena sudah bermain di Italia sejak 2014.

Empoli memboyong Rade Krunic dari Borac Cacak dengan tidak mengeluarkan uang sepeser pun pada bursa transfer musim panas 2015. Pada musim ini, sang pemain tampil memukau dengan mengemas lima gol plus enam assist dalam 34 pertandingan.

Selain memboyong pemain, AC Milan juga sibuk memperkuat struktur manajemen. Il Diavolo Rosso dikabarkan akan menunjuk Ricky Massara sebagai direktur olahraga. Sebelumnya, Massara pernah berkarier pada posisi serupa di AS Roma.

Peluang AC Milan merekrut Rade Krunic: 95 persen

Kesepakatan diperkirakan akan rampung dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, sang pemain akan meneken kontrak berdurasi empat musim.