Presiden FA Mesir Yakin Real Madrid Bakal Boyong Mohamed Salah

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Presiden FA Mesir Yakin Real Madrid Bakal Boyong Mohamed Salah

BolaSkor.com - Presiden FA, Mesir Hany Abo Rida meyakini bahwa penyerang Liverpool Mohamed Salah jadi prioritas utama klub raksasa Spanyol Real Madrid musim panas mendatang.

Sejak dibeli dari AS Roma bulan Juni 2017 lalu, Mohamed Salah telah menjelma menjadi predator mematikan di lini depan The Reds musim ini. Sejauh kompetisi berjalan, ia mampu mencetak mencetak 18 gol dalam 22 pertandingan Premnier League.

Kini publik asal Merseyside pun menjadikan bintang asal Mesir itu sebagai idola baru setelah kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona.

Tidak mengejutkan apabila Los Blancos kepincut berat melihat moncernya performa Mohamed Salah. Terlebih ditengah melempemnya produktivitas gol penyerang mereka Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema serta rentan cederanya Gareth Bale, bukan tidak mungkin Real Madrid akan datang dengan tawaran menggiurkan musim panas nanti.

Hal ini pun sudah dipahami betul oleh Hany Abo Rida yang tak ragu akan pergerakan Real Madrid dalam upaya memboyong Mohamed Salah.

“Real Madrid akan mengajukan tawaran untuk Salah selama musim panas. Salah sekarang ingin memperbaiki permainannya. Jelas jika pemain Mesir bermain untuk klub yang populer di seluruh dunia seperti Real Madrid, ini akan menjadi hal yang bagus untuk sepak bola Mesir,” kata Abo Rida dikutip Sky Sports.

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan