Presiden Fiorentina Bongkar Kebobrokan Dusan Vlahovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Februari 2022
Presiden Fiorentina Bongkar Kebobrokan Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, menuding Dusan Vlahovic ingin menghancurkan timnya. Oleh karena itu, keputusan menjual Vlahovic ke Juventus tidak bisa terlakkan.

Dusan Vlahovic menjadi rebutan raksasa Eropa seiring dengan ketajamannya di Serie A yang berkilau. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Juventus merupakan tiga tim yang berniat mendapatkan jasa Vlahovic.

Meski demikian, Fiorentina ingin mempertahankan pemain asal Serbia itu. Sayangnya, Vlahovic terus menolak kontrak baru yang disodorkan. Padahal, masa baktinya akan usai pada Juni 2023.

Akhirnya, Fiorentina menerima tawaran Juventus. Bianconeri menghabiskan 75 juta euro untuk mendapatkan Vlahovic.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik yang Iringi Transfer Vlahovic ke Juventus

Duh, Tes Medis Dusan Vlahovic Diduga Langgar Peraturan COVID-19

Detail Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus

Kini, Commisso mengungkapkan perlakuan Vlahovic kepada Fiorentina. Sang striker seperti tidak menghormati La Viola sebagai tim yang membesarkan namanya.

"Jelas bagi semuanya jika Vlahovic sudah mencapai kesepakatan dengan seseorang. Dia mengatakan tidak untuk setiap tawaran. saya menuju Inggris berkali-kali, tetapi Vlahovic selalu mengatakan tidak," ujar Commisso seperti dilaporkan Calciomercato.

"Vlahovic ingin hingga kontraknya berakhir dan menghancurkan Fiorentina. Agennya menginginkan potongan 10 persen dari biaya transfer dan hak eksklusif untuk bernegosiasi dalam keputusan berikutnya."

Commisso menilai, menjual Vlahovic adalah jalan terbaik. Sebab, ia merasa Fiorentina dipermainkan Vlahovic beserta agennya.

"Mereka ingin memeras kami. Jadi, menjualnya merupakan langkah yang masuk akal," sambung sang presiden.

"Agennya juga merupakan pembohong. Kami bertemu dengan baik pada November. Saya berharap respons yang positif untuk kontrak baru. Namun, justru dia meminta dua kali lipat."

Dusan Vlahovic diharapkan membantu Juventus menempati zona Liga Champions pada akhir musim. Selain itu, Vlahovic diprediksi akan menggeser posisi Alvaro Morata sebagai penyerang utama.

Dusan Vlahovic Fiorentina Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan