Presiden Fiorentina Tutup Mata dengan Perjanjian antara Juventus dan Chiesa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 April 2020
Presiden Fiorentina Tutup Mata dengan Perjanjian antara Juventus dan Chiesa
Federico Chiesa (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, ogah memedulikan perjanjian yang telah terjalin antara Juventus dengan pemainnya, Federico Chiesa. Sang pemilik tidak ingin menjual Chiesa pada musim panas 2020.

Federico Chiesa adalah talenta muda yang dimiliki Italia. Kemampuan pemain 22 tahun itu menyisir pertahanan lawan dari sisi kanan menghadirkan banyak pujian. Chiesa juga mendapatkan kepercayaan membela tim nasional Italia.

Baca Juga:

25 Percobaan, Kutukan Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Berlanjut di Juventus

Meski Gaji Dipotong, Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pesepak Bola Pertama yang Hasilkan 1 Miliar Dolar

Resep Bentuk Tubuh Ideal ala Cristiano Ronaldo

Federico Chiesa

Tidak heran, Juventus memburu Federico Chiesa sejak beberapa tahun terakhir. Kabarnya, telah ada kesepakatan yang terjalin anatra La Vecchia Signora dengan Chiesa.

Calciomercato mewartakan, pada April 2019, Chiesa mencapai perjanjian prakontrak dengan Juventus. Nantinya, sang pemain menerima upah 5 juta euro per musim dan durasi kontrak hingga 2024.

Chiesa ketika itu menyetujui setiap detail dengan didampingi Enrico Chiesa dan agennya, Fali Ramadani. Fiorentina memberikan lampu hijau pada era kepemimpinan sebelum Comisso.

Namun, Rocco Commisso membatalkan perjanjian yang sudah tercapai tersebut. Ia merasa, Chiesa adalah bagian penting bagi Fiorentina di masa depan. Apalagi, sudah terjalin hubungan erat antara klub dengan Chiesa.

Kini, Juventus perlu memulai negosiasi dari awal. La Vecchia Signora juga kemungkinan akan mendapatkan harga yang jauh lebih tinggi mengingat performa Chiesa yang terus membaik.

Selain Federico Chiesa, Rocco Commisso dikabarkan juga tidak ingin menjual Gaetano Castrovilli. Pemain asal Italia itu masuk dalam radar Inter Milan.

Breaking News Juventus Fiorentina Federico Chiesa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan