Presiden Inter Milan Legawa Gagal Juara Liga Europa 2019-2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Agustus 2020
Presiden Inter Milan Legawa Gagal Juara Liga Europa 2019-2020
Steven Zhang (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, tidak mau terpuruk usai gagal meraih gelar Liga Europa 2019-2020. Steven menilai, banyak sisi positif yang bisa didapatkan pada musim ini.

Inter Milan gagal juara Liga Europa usai ditumbangkan Sevilla 3-2 di laga puncak. Gol Luuk de Jong (12, 33') dan Diego Carlos (74') hanya mampu dibalas dua kali oleh Romelu Lukaku (5' P) dan Diego Godin (35').

Meski demikian, Steven Zhang tidak mau menyalahkan para pemain Inter Milan. Menurutnya, semua penggawa telah memberikan yang terbaik.

Baca juga:

Sevilla 3-2 Inter Milan: Los Nervionenses Raih Gelar Keenam

7 Fakta Menarik Usai Sevilla Juara Liga Europa: Los Nervionenses Bergelimang Rekor

Sevilla Vs Inter Milan: Pundi-pundi yang Diraup Nerazzurri jika Juara Liga Europa

Inter Milan

"Jika Anda melihat kembali sepanjang musim, saya pikir ini sudah cukup positif. Kami mencapai final dan hampir memenanginya. Beberapa tahun lalu, kami tidak dapat membayangkannya," umbar Steven Zhang seperti dilaporkan Sky Sports Italia.

"Kalah atau menang adalah bagian dari sepak bola. Namun, kami mencapai final, bersaing dan memberikan segalanya, membuat kami optimistis menatap masa depan."

Satu di antara pertanyaan besar adalah bagaimana kisah Antonio Conte dengan Inter Milan. Sebelumnya, Conte melontarkan kritik keras kepada Nerazzurri.

"Sekarang, setiap orang akan mendapatkan waktu istirahat yang layak diberikan setelah beberapa waktu ini. Kemudian, selama beberapa hari atau pekan ke depan, kami akan memikirkan masa depan," ujar Steven Zhang.

"Mentalitas dan tujuan kami tidak akan berubah. Kami ingin terus meningkat. Itu adalah bagian yang hebat dari kompetisi yakni selalu berusaha memberikan yang terbaik."

"Pelatih, staf, dan pemain semuanya melakukan pekerjaan dengan baik. Kami akan segera merencanakan masa depan," papar sang presiden.

Steven Zhang Inter Milan Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan