BolaSkor.com- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberi tanggapan tentang transfer mega bintang, Cristiano Ronaldo, ke Juventus. Alih-alih khawatir persaingan menjadi juara Serie A semakin sulit, Erick justru menyambut positif kehadiran pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh tersebut.

Juventus mengikat Ronaldo selama empat musim dan dihargai 100 juta euro (setara Rp 1,68 triliun). Transfer menjadi yang paling mengejutkan mengingat Ronaldo merupakan pemain penting di Real Madrid.

Kehadiran Ronaldo yang memiliki penggemar di seluruh belahan dunia tentu membawa dampak positif ke Serie A. Satu di antaranya adalah semakin banyak penggila sepak bola yang memantau Liga Italia.

"Harus ditanggapi positif. Ronaldo memiliki banyak penggemar dengan adanya dia di Juventus, pecinta sepak bola semakin banyak yang ingin menyaksikan Serie A," ujar Erick saat dijumpai di Senayan, Jakarta, Kamis (12/7).

Selain Ronaldi, Erick juga menilai kehadiran Radja Nainggolan di Inter Milan juga akan semakin meningkatkan pamor Serie A di Indonesia.

"Serie A sempat menjadi liga terbaik pada tahun 90an sekarang mungkin saatnya Liga Italia bangkit terutama dengan adanya Ronaldo dan Nainggolan di Inter Milan," tutur Erick.