BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, akhirnya mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah Mauro Icardi. Sang presiden akan bersua Icardi usai pertandingan kontra AC Milan.

Saga Mauro Icardi dan Inter Milan masih terus bergulir. Penyerang kelahiran Argentina itu terakhir kali tampil membela Nerazzurri pada 9 Februari saat menghadapi Parma.

Masalah bermula ketika kontrak anyar Icardi terus berjalan di tempat. Kabarnya, sang penyerang meminta gaji yang tak masuk dalam neraca keuangan Inter Milan.

Masalah kian runyam dengan pernyataan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, di media. Wanda beberapa kali mengatakan jika sang suami mendapatkan tawaran dari klub-klub top Eropa.

Baca juga:

Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Siaga di 45 Menit Babak Kedua

AC Milan Vs Inter Milan, Rekor Mulus Luciano Spalletti di Derby della Madonnina

Steven Zhang

Inter Milan mengambil langkah tegas dengan mencopot ban kapten dari tangan Icardi. La Beneamata memberikan jabatan tersebut kepada Samir Handanovic.

Icardi yang tak terima dengan keputusan tersbut memilih menolak bermain hingga saat ini. Meskipun, sang bomber mencoba membela diri dengan mengatakan dirinya masih cedera.

Tak ingin situasi terus berlarut-larut, Steven Zhang dikabarkan akan segera bertemu dengan Icardi. Pria asal China itu berharap masalah akan segera selesai pada waktu dekat. Dengan begitu, Icardi dapat kembali tampil usai jeda internasional.

Inter Milan akan melawan AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (17/3) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Nerazzurri unggul berkat gol semata wayang Mauro Icardi.