Presiden Joko Widodo akan Hadir pada Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 11 April 2019
Presiden Joko Widodo akan Hadir pada Leg Kedua Final Piala Presiden 2019
Maruarar Sirait (Pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Laga leg kedua final Piala Presiden 2019 antara Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/9) dipastikan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden Maruarar Sirait.

Sebelumnya pada pertandingan leg perdana final Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pria yang kerap disapa Jokowi ini berhalangan hadir. Oleh karena itu, pada leg kedua ia ingin datang untuk bisa menyaksikan siapa yang akan menjadi juara pada gelaran kali ini.

Presiden Jokowi memang selalu hadir di tiga laga pamungkas Piala Presiden. Pertama, beliau hadir saat menyaksikan Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015 pada laga final di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Baca Juga:

Arema FC dan Persebaya Punya Tiga Pemain Calon Terbaik di Piala Presiden 2019

Tak Hanya Juara, Hendro Siswanto Ingin Arema FC Borong Penghargaan Individu Piala Presiden 2019

Orang nomor satu di Indonesia itu juga hadir dalam penyerahan trofi Piala Presiden 2017 saat Arema menjadi juara di Stadion Pakansari, Cibibong, Kabupaten Bogor. Terakhir, ia juga yang memberikan trofi Piala Presiden kepada Persija di SUGBK tahun lalu.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pihak istana, untuk mengundang langsung Bapak Presiden. Dan Bapak Presiden direncanakan hadir di penutupan dan final Piala Presiden di Malang,” ungkap Maruarar.

“Bapak Presiden juga selalu berpesan, Piala Presiden harus menjaga transparansi, harus di audit, fair play, dan tak ada pengaturan skor. Apalagi, di saat ini sedang marak pemberantasan mafia sepak bola dan mendukung semua proses hukum,” tutup Maruarar.

Piala Presiden Piala Presiden 2019 Jokowi Arema FC Persebaya surabaya Liga 1
Posts

4.871

Bagikan