Presiden Jokowi akan Buka Secara Langsung Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Maret 2019
Presiden Jokowi akan Buka Secara Langsung Piala Presiden 2019
Jokowi saat menerima Egy Maulana Vikri. (Biro Pers Kepresidenan)

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), akan membuka secara langsung Piala Presiden 2019. Pembukaan Piala Presiden 2019 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Sabtu (2/3) sore WIB. Kemudian dilanjutkan dengan laga pembuka antara tuan rumah Persib Bandung kontra TIRA-Persikabo, serta laga kedua di mana Persebaya Surabaya hadapi Perseru Serui.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. PSSI pun sudah menjalin komunikasi dengan pihak Istana Negara. Komunikasi itu terjalin saat Ratu Tisha menemani Timnas Indonesia U-22 yang juara Piala AFF U-22 2019, disambut Jokowi.

Baca Juga:

Wejangan Presiden Jokowi untuk Timnas Indonesia U-22

Jokowi Tambah Bonus untuk Timnas Indonesia U-22, Masing-masing Dapat 200 Juta

"Tadi sempat saya tanyakan ke protokol Istana Presiden ketika berkunjung ke sana, Insyaallah katanya beliau hadir," kata Ratu Tisha.

Sementara itu, Ratu Tisha merasa senang dengan Instruksi Presiden (Inpres) tentang percepatan pembangunan sepak bola nasional.

"Kami berterima kasih atas Inpres yang telah diberikan oleh pemerintah Indonesia, makasih yang sebanyak-banyaknya, PSSI akan datang dengan tangan terbuka dengan menyodorkan sebundel buku visi kami menuju 2045, di situ ada detail bagaimana rencana kami, apa yang harus kami singkronisasikan bersama," tutupnya.

Jokowi Joko widodo Piala Presiden 2019 Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan