BolaSkor.comPSSI menggelar rapat koordinasi dengan pihak kepolisian untuk membahas kelangsungan berjalannya Liga 1 dan Liga 2 2020 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Kamis (20/2). Pada rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, beberapa para petinggi Polri dan dengan Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga juga menyampaikan, pertemuan ini juga diminta oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Presiden ingin melihat kompetisi yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca Juga:

PSSI: Indra Sjafri Tidak Berselisih dengan Shin Tae-yong

Indra Sjafri Tak Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-23, PSSI: Agar Shin Tae-yong Lebih Nyaman

“Hari ini kami laksanakan rapat koordinasi dengan kepolisian. Baik itu dengan para karoops di wilayah liga 1-2 dengan dirintel dan kemudian satgas mafia bola. Pertama kami ingin menyikronkan berkaitan dengan kompetisi di wilayah yang tempt laga Liga 1 maupun 2,” kata Iriawan, usai menggelar rapat.

“Pesan pak Presiden pada kami, beliau inginkan kompetisi baik bagus tepat jadwal dan menarik ditonton. Kami respon dengan rapat koordinasi sehingga nanti samakan persepsi berkaitan dengan jadwal-jadwal di masing-masing tempat. Jadwal penting untuk kepastian sehingga tak ada jadwal akan mundur berubah,” tambahnya.

Iwan Bule juga berharap dengan jadwal kompetisi yang jelas bisa meningkatkan kualitas Timnas Indonesia yang lebih baik lagi. Ia yakin jika jadwal teratur, para pemain Timnas Indonesia mampu memberikan yang terbaik.

"Kita ingin mengusung liga profesional. Pasalnya, klub adalah penyumbang pemain untuk Timnas agar berprestasi. Sekali lagi, pemain timnas kita berasal dari liga. Karena itu liga yang bagus akan menentukan Timnas," pungkasnya