Presiden Jokowi Siapkan Gedung Baru Untuk PSSI

satriasatria - Rabu, 25 Januari 2017
Presiden Jokowi Siapkan Gedung Baru Untuk PSSI

Presiden Jokowi Siapkan Gedung Baru Untuk PSSI- Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengusulkan ide tentang pembangunan fasilitas gedung baru bagi PSSI. PSSI menginginkan gedung baru seperti yang dimiliki kantor federasi sepakbola di Afghanistan dan Timor Leste.

Hal ini bermula saat Ketua Umum Edy Rahmayadi menyampaikan presentasi dalam rapat terbatas soal pesepakbolaan nasional di Istana Presiden, Selasa (24/01/17). Edy memperlihatkan kantor federasi sepakbola di Afghanistan dan Timor Leste yang kondisinya jauh lebih berkelas dan modern.

Mendengar hal itu, Presiden Jokowi merasa terusik dan langsung memerintahkan Menpora Imam Nahrawi untuk berkoordinasi membangun kantor PSSI yang jauh lebih baik dibandingkan yang saat ini mereka huni.

Presiden Joko Widodo dikabarkan memerintahkan kepada Menteri BUMN, Menteri Agraria dan Mensesneg untuk membangun gedung baru bagi PSSI bahkan beredar kabar Presiden meminta gedung PSSI harus yang terbaik di kawasan ASEAN.

Sejak Edy Rahmayadi menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, kantor federasi sepakbola Indonesia itu hanyalah sebuah gedung sewaan di kawasan Gran Rubina. Sebelumnya, PSSI memiliki gedung di kawasan komplek SUGBK, Senayan, Jakarta Selatan.

Pssi Joko widodo Presiden RI Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Menpora
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan