BolaSkor.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menyindir keputusan AC Milan dan Inter Milan. Agnelli menyarankan kedua kesebelasan memiliki stadion masing-masing.

AC Milan dan Inter Milan berniat membangun stadion anyar. Menurut kabar, kedua kesebelasan ingin patungan dalam pembangunan stadion tersebut.

Media-media di Italia memberitakan, AC Milan dan Inter Milan telah membahas soal stadion sejak beberapa bulan waktu. Lokasi stadion akan dibandung di dekat Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Stadion Giuseppe Meazza yang lama akan dihancurkan. Namun, proses penghancuran baru ketika stadion baru selesai dibangun.

Baca Juga:

Inter Berharap Bisa Gandeng AC Milan untuk Bangun Stadion Anyar

Tolak Chelsea, Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus

Stadion Giuseppe Meazza

Akan tetapi, tidak banyak yang setuju dengan rencana AC Milan dan Inter Milan tersebut. Termasuk di antaranya adalah Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

"Giuseppe Meazza masih penuh hingga saat ini. Anda hanya harus memugarnya. Namun, apabila saya bisa memilih, saya akan menginstalasi sistem baru di sana," ujar Andrea Agnelli.

"Menurut saya, setiap klub harus memiliki stadion sendiri. Contohnya di Inggris, Manchester, dan kota-kota yang lebih kecil dari Milan."

"Menurut saya, sebaiknya AC Milan dan Inter Milan memiliki stadion sendiri. Contohnya di Juventus, kami bangga dengan stadion kami sendiri," imbuh Andrea Agnelli.

Juventus memiliki stadion sendiri sejak 2011. Saat itu, La Vecchia Signora membangun stadion baru di atas reruntuhan markas lama mereka, Delle Alpi.