Presiden Kelantan FA Bicara soal Mundurnya Ferdinand Sinaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Maret 2018
Presiden Kelantan FA Bicara soal Mundurnya Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan, menjelaskan alasan di balik mundurnya Ferdinand Sinaga. Menurutnya, itu disebabkan istri Ferdinand Sinaga yang akan melahirkan.

Mundurnya Ferdinand Sinaga dirilis oleh Kelantan FA pada Senin (19/3) sore. "Hasil pembicaraan dengan Ferdinand (hari ini), ia bersedia untuk mundur dari pasukan karena sebab tertentu," ujar Bibi Ramjani dikutip dari Berita Harian.

"Ia pemain yang bagus dan bisa memaklumi kami, tapi karena istrinya akan melahirkan dalam sebulan ke depan dan beberapa hal lainnya, kami coba memahami."

Performa Ferdinand Sinaga selama membela Kelantan FA disinyalir menjadi sebab utama. Sejak bergabung dan membela Kelantan FA di Liga Super Malaysia, Ferdinand Sinaga kesulitan mencetak gol.

Hasil buruk Kelantan FA sampai saat ini juga sebab lain. Dari lima laga yang telah dijalani, Kelantan hanya mampu meraih empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil seri.

Tiga laga di Liga Super Malaysia diakhiri dengan kekalahan. Kelantan FA pun sementara berada di zona degradasi, yakni peringkat ke-11. Kelantan FA makin disorot menyusul kekalahan 1-4 dari PKNS FC di laga Piala FA.

"Untuk pembayaran gaji, ia hanya meminta bulan ini saja dan kami akan menyelesaikannya demi prestasi yang baik di Indonesia."

Kelantan FA juga memutuskan untuk mencoret Syafiq Rahman. "Kami menyelesaikan kontrak Syafiq karena tidak bisa didaftarkan mengingat tim sudah memiliki jumlah pemain yang cukup."

Breaking News Kelantan FA Ferdinand sinaga Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan