Presiden Klub Isyaratkan Perombakan Skuat Persija untuk Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 April 2022
Presiden Klub Isyaratkan Perombakan Skuat Persija untuk Musim Depan
Skuat Persija di Liga 1 2021/2022. (LIB)

BolaSkor.com - Kegagalan Persija Jakarta mencapai target finis di tiga besar pada Liga 1 2021/2022 jadi pukulan telak bagi seluruh elemen tim, tidak terkecuali direksi dan manajemen. Karena itu, manajemen tim Ibu Kota tersebut mengindikasikan bakal terjadi perombakan skuat menghadapi kompetisi musim depan.

Gebrakan sudah dimulai dengan mendatangkan dua pemain berlabel tim nasional, yaitu Firza Andika dari TIRA Persikabo dan Hanif Sjahbandi dari Arema FC.

Firza Andika yang berposisi di posisi bek kiri diharapkan bisa mengisi lubang yang musim lalu ditinggalkan Rezaldi Hehanussa karena cedera.

Sementara Hanif Sjahbandi bakal membuat lini tengah Persija makin solid.

"Evaluasi menyeluruh telah dilakukan, dan langkah-langkah kongkret menuju perbaikan perlahan-lahan mulai dilaksanakan," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"Perombakan menjadi sebuah keniscayaan dan darah-darah segar telah direkrut untuk memberi nuansa baru dalam menyambut musim yang akan datang," tambahnya.

Baca Juga:

Sepakat, Persija Datangkan Firza Andika

Tinggalkan Arema FC, Hanif Sjahbandi Berlabuh di Persija

Prapanca kemudian meminta maaf kepada para pendukung setia Persija atas pencapaian tim kesayangannya itu di Liga 1 2021/2022.

Persija hanya menempati peringkat 8 klasemen akhir dengan mengumpulkan 45 poin, hasil dari 11 kali menang, 12 kali imbang, dan 11 kalah.

"Terima kasih untuk pendukung setia kami The Jakmania yang dalam apa pun situasi dan kondisinya tidak pernah meninggalkan kami. Dukungan tulus kalian adalah pondasi kami dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika penampilan kami musim ini telah banyak mengecewakan kalian semua," ucap Prapanca.

Persija jakarta Firza Andika Hanif Sjahbandi Mohamad Prapanca Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan