BolaSkor.com - Presiden La Liga, Javier Tebas, memprediksi Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann tidak akan meninggalkan klubnya masing-masing. Kendati demikian, Tebas mengaku La Liga tidak takut kehilangan pemain bintang.

Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir setelah mengindikasikan akan angkat kaki dari Real Madrid. Penyebabnya, CR7 merasa telah dibohongi presiden El Real, Florentino Perez, yang tak kunjung menyodorkan kontrak anyar.

Padahal, eks Manchester United tersebut sudah dijanjikan akan menerima kontrak baru dan kenaikan nilai gaji sejak final Liga Champions tahun lalu. Namun, Perez berpikir ulang karena Ronaldo sudah mulai memasuki usia senja.

Sementara itu, masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid masih diragukan. Pemain tim nasional Prancis tersebut dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Barcelona.

Apalagi, El Barca bersedia melakukan segala cara untuk mendapatkan pemain 27 tahun itu. Termasuk dengan membayar lebih banyak dari klausul pelepasan sang pemain yang menyentuh angka 100 juta euro.

Kepindahan kedua pemain tersebut dikhawatirkan akan turut berpengaruh kepada La Liga. Kompetisi kasta tertinggi di Spanyol tersebut dikhawatirkan akan kehilangan persaingan yang ketat dan pamor.

"Saya pikir Ronaldo dan Griezmann akan tetap bertahan di Real Madrid dan Atletico Madrid," kata Tebas kepada Onda Cero.

"Jika Cristiano Ronaldo hengkang, dari satu sampai 10, tingkat kekhawatiran saya hanya lima atau empat. Ini tidak akan terlalu memengaruhi liga. Kami menjadi lebih independen daripada pemain hebat," tambah sang presiden.

Saat ini La Liga sedang berupaya menandingi Premier League untuk menjadi liga terbaik di dunia. Pada 2015, La Liga menghasilkan 2,65 miliar euro terkat hak siar selama tiga musim.