Presiden LaLiga Belum Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 September 2019
Presiden LaLiga Belum Bisa Move On dari Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Presiden LaLiga, Javier Tebas, berharap Cristiano Ronaldo kembali ke Spanyol. Tebas mengakui apabila kepergian Ronaldo cukup menyakitkan dirinya.

Cristiano Ronaldo merupakan megabintang LaLiga selama membela Real Madrid. Ronaldo kerap menjadi sorotan selama hampir satu dekade berkarier di Spanyol.

Rivalitas Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi membuat LaLiga menjadi sorotan. Maklum, keduanya bersaing menjadi pesepak bola terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

LaLiga menjadi pihak yang diuntungkan dengan rivalitas Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Apalagi kedua pemain membela klub yang bermusuhan, Real Madrid dan Barcelona.

Baca juga:

LaLiga Baik-baik Saja Tanpa Cristiano Ronaldo

Jangan Terlalu Lama Menunggu Juventus, Mauro Icardi

Javier Tebas

Sayangnya Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada musim 2018-2019. Javier Tebas mengaku kepergian kapten timnas Portugal tersebut menyakitinya dan LaLiga.

"Menurut saya, kepergian Cristiano Ronaldo bisa menyakiti saya lebih dari ini. Tentu saja saya lebih suka LaLiga dengan CR7 ketimbang tidak," ungkap Javier Tebas.

"Sejujurnya, saya berharap Cristiano Ronaldo kembali ke Spanyol. Selain itu, saya juga ingin Jose Mourinho kembali berkarier dan menangani klub LaLiga."

"Menurut saya, Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat hebat. Kehadiran Mourinho di sini bisa membantu mempromosikan LaLiga," Javier Tebas menambahkan.

Kepindahan Cristiano Ronaldo memang sedikit banyak merugikan LaLiga. Di sisi lain, Serie A menjadi pihak yang diuntungkan karena kedatangan Ronaldo.

Javier Tebas Cristiano Ronaldo LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan