Presiden LaLiga Ingin Kumpulkan Messi, Ronaldo, Mourinho, dan Bintang Lain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 27 November 2020
Presiden LaLiga Ingin Kumpulkan Messi, Ronaldo, Mourinho, dan Bintang Lain
Javier Tebas (laliga)

BolaSkor.com - Presiden LaLiga, Javier Tebas, akan mengisi kompetisi tertinggi Spanyol dengan bintang-bintang sepak bola, baik pemain maupun pelatih. Tebas menyebut beberapa nama yang diinginkannya seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, Pep Guardiola, dan Jurgen Klopp.

"Saya ingin Messi di LaLiga, sama seperti saya ingin Mourinho, Guardiola, Klopp, Cristiano. Mereka semua membantu LaLiga berkembang," ungkap Tebas dikutip dari AS.

Baca Juga:

Pesan Menyentuh Messi dan Ronaldo untuk Maradona

Rencana Besar Manchester City jika Sukses Rekrut Lionel Messi

Messi dan Griezmann Bermain seperti Pembuat Kue di Barcelona

"Ini bisa memengaruhi sponsor, tapi kami telah bekerja keras untuk merek liga dan kami tidak menyadarinya. Saya berharap Messi, yang merupakan pemain terbaik, menyelesaikan kariernya di sini,"

Hal tersebut ternyata sebagai bentuk upaya Tebas untuk menarik penggemar sepak bola Spanyol kembali bisa menikmati panasnya laga di stadion. Upaya itu hanya sebagian kecil dari banyak program sebelumnya untuk membuat dunia sepak bola tetap hidup di masa pandemi.

Ia mengaku telah banyak melakukan komunikasi dengan pihak klub di bawah naungannya dan menyusun strategi untuk menghadapi pandemi virus corona sejak Maret. Bahkan pria berusia 58 tahun itu mengungkap juga memberikan dukungan terhadap Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), termasuk dukungan finansial.

Tebas berharap semua pihak bisa bekerjasama dengan baik untuk mengembalikan kondisi sepak bola dunia khususnya Spanyol, karena banyak pihak terdampak pandemi virus corona ini.

"Bekerja sebagai tim. Tanpa kerja tim itu, kami tidak akan bermain. Semuanya jauh lebih rumit sekarang." tutup dia.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan