BolaSkor.com - Presiden LaLiga Javier Tebas mengatakan Real Madrid berpeluang besar mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe pada 2022. Tebas menilai Madrid punya cukup uang untuk melakukannya.

Tebas menjelaskan, saat ini klub berjuluk Los Blancos tersebut memiliki kekuatan finasial untuk mendatangkan Haaland dan Mbappe secara sekaligus.

Baca Juga:

5 Mantan Pemain Real Madrid yang Bersinar di Inter Milan

7 Pemuda yang Aksinya Layak Ditonton di Liga Champions 2021-2022

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona Vs Bayern dan Liverpool Vs Milan Live Televisi

Javier Tebas (twitter)

"Mereka sudah menjual pemain seharga lebih dari 200 juta euro. Mereka mempunyai uang di bank untuk mendatangkan Mbappe dan Haaland secara bersamaan," ujar Tebas dikutip Football Espana.

"Mereka sama sekali belum kehilangan uang. Di atas itu semua, mereka sudah menjual asetnya," papar Tebas.

Sejatinya, Tebas sempat mengira Madrid akan berhasil mendapatkan Mbappe musim ini. Karena itu Tebas mengaku tidak habis pikir mengapa Paris Saint-Germain menolak tawaran Madrid.

"Yang tidak saya mengerti adalah klub yang kehilangan 400 juta euro, memiliki anggaran gaji 500 juta euro, bisa menolak tawaran seperti yang diajukan Madrid untuk Mbappe," kata Tebas.

Pada jendela transfer lalu, PSG menolak tawaran dari Real Madrid untuk Mbappe yang diyakini mencapai angka 200 juta euro.