BolaSkor.com - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, buka suara terkait isu transfer Memphis Depay ke Barcelona. Meski tidak secara terang-terangan memberikan informasi, namun Aulas melihat ada kans pemain penting pergi.

Barcelona dikabarkan menjadikan Memphis Depay sebagai incaran utama di lini depan. Pemain asal Belanda tersebut merupakan permintaan langsung dari Ronald Koeman.

Baca Juga:

Luis Suarez, Striker Versi Upgrade dari Alvaro Morata di Atletico Madrid

Tinggalkan Barcelona dengan Tangisan, Luis Suarez ke Atletico dengan Mahar 6 Juta Euro

4 Persamaan Perpindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid dengan Transfer David Villa

Memphis Depay

Namun, Barcelona perlu melepas Luis Suarez terlebih dahulu sebelum membeli Memphis Depay. Kabarnya, Lyon dan Barca sepakat pada angka 35 juta euro. Sementara itu, kesepakatan personal dengan Depay sudah tercapai.

Kini, Suarez telah menyeberang ke Atletico Madrid. Dengan begitu, transfer Memphis Depay bisa segera dirampungkan.

Jean-Michel Aulas tak menampik ada beberapa pemain Lyon yang menjadi buruan klub lain. Houssem Aouar, Moussa Dembele, dan Memphis Depay adalah yang yang paling sering dikabarkan akan angkat koper.

"Sejak awal, saya mengatakan kami tidak akan kehilangan tiga pemain yang diumumkan setiap hari di koran," tegas Jean-Michel Aulas seperti dilaporkan Goal.

"Sepuluh hari sebelum bursa transfer berakhir, tidak ada satu pun dari ketiganya yang pergi. Saya tidak membayangkan itu akan terjadi," sambung sang presiden.

Jean-Michel Aulas mengutarakan, memilki rencana jika pada akhirnya ada pemain inti yang angkat kaki. "Jika ada satu atau dua pemain yang pergi, mereka akan diganti," kata Jean-Michel Aulas.

Memphis Depay mendapatkan kesempatan kedua usai meninggalkan Manchester United menuju Lyon pada 2017. Pada musim ini, pemain 26 tahun tersebut mengemas empat gol dari empat laga.