BolaSkor.com - Raksasa Serie A, Juventus tertarik untuk mendatangkan Houssem Aouar pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini langsung direspons oleh direktur olahraga Olympique Lyon Juninho Pernambucano.

Lyon dikabarkan mematok harga 50 juta euro (sekitar Rp812 miliar) untuk sang pemain. Tapi Lyon masih ingin mempertahankan Auoar.

"Sudah jelas kalau Houssem adalah pemain yang paling dicari, namun dia masih memiliki kontrak dengan kami dan merupakan bagian penting untuk Lyon," ujar Pernambucano dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga:

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Auoar yang baru berusia 21 tahun tersebut sudah mengantongi sembilan gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi.

"Auoar masih muda dan sudah berada di level yang tinggi. Saya pikir wajar bila klub papan atas seperti Juventus mencarinya," tambahnya.

Torehan apik di usianya yang masih muda membuat klub besar Eropa lainnya tertarik. Selain Juventus, Liverpool juga disebut ingin meminangnya.

Namun, Liverpool masih keberatan dengan nilai transfer Auoar yang dinilai terlalu mahal. Kehadiran Auoar pada awal musim dengan Liverpool hanya akan membuat lini tengah skuat lebih gemuk.

Mengingat lini tengah Liverpool sudah ada Georginio Wijnalldum, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, dan James Milner.


Penulis: Alexander Matthew