BolaSkor.com - Isu bergabungnya penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, ke Real Madrid semakin berembus kencang. Kali ini, Florentino Perez dan Carlo Ancelotti, memberikan kode seputar transfer tersebut.

Real Madrid meraih trofi LaLiga ke-35 sepanjang sejarah klub. Kepastian tersebut tercipta usai Los Blacos mengalahkan Espanyol empat gol tanpa balas. Dengan empat laga tersisa, perolehan poin Karim Benzema dan kawan-kawan tidak mungkin lagi dikejar.

Di balik pesta perayaan gelar Madrid, terselip satu isu yang kian hari terus menguat. Ya, Real Madrid dikabarkan akan memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Asyiknya, sang striker akan bergabung dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Peran Cristiano Ronaldo di Balik Ketajaman Gol Karim Benzema

Tak Terlalu Kecewa Madrid Kalah, Ancelotti Siapkan Balas Dendam di Bernabeu

8 Fakta Menarik yang Mengiringi Langkah Real Madrid Menyegel Titel LaLiga 2021-2022

Kabar itu pun sampai ke telinga Florentino Perez selaku presiden Madrid. Ia tidak mengonfirmasi kebenaran gosip tersebut, tetapi mengungkap indikasi kuat.

"Suporter senang dengan Kylian Mbappe? Saya tidak memikirkannya. Namun, sekarang setelah Anda memberi tahu saya, itu bisa terjadi," terang Florentino Perez seperti dilaporkan Marca.

"Kami akan merencanakan tim untuk musim depan. Kita lihat apa yang akan terjadi," timpal sang presiden.

Tak kalah dengan Perez, Carlo Ancelotti juga buka suara terkait rumor kedatangan Kylian Mbappe. Namun, apa yang diungkap sang pelatih hanya sebatas kode.

"Mbappe ke Real Madrid? Dengan klub ini dan presiden ini, masa depan sudah tertulis. Apakah itu berarti Mbappe akan datang? Saya tidak mengatakannya," ungkap Don Carlo.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Kylian Mbappe mengaku belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depannya. PSG terus merayu Mbappe bertahan dengan berbagai cara.