Presiden Madrid Jawab Kans Tebus Klausul Pelepasan Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Oktober 2022
Presiden Madrid Jawab Kans Tebus Klausul Pelepasan Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menanggapi isu yang menyebut timnya akan mengaktifkan klausul pelepasan penyerang Manchester City, Erling Haaland. Perez mengaku tidak mengetahui klausul tersebut.

Erling Haaland langsung menunjukkan tajinya bersama Manchester City. Ia tampil tajam di Premier League dan juga Liga Champions. Bahkan, Haaland mendulang hat-trick ke gawang tiga klub berbeda, termasuk Manchester United.

Namun, belum genap satu musim bersama The Citizens, isu kepergian Haaland sudah mulai berembus. Kabarnya, terdapat klausul pelepasan dalam kontrak Haaland yang akan aktif pada musim panas 2024. Nilainya mencapai 200 juta euro.

Satu syarat yang wajib dipatuhi adalah klub penebus tidak boleh berasal dari Inggris. Man City tentunya tidak ingin memperkuat rival langsung di kancah domestik.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik dari Hasil Ballon d'Or 2022

Akhirnya, Karim Benzema Raih Ballon d'Or 2022

Presiden Real Madrid Klaim Tidak Baca Rumor Kylian Mbappe

Oleh karena itu, nama Real Madrid mencuat. Los Blancos diyakini memiliki ketertarikan mendatangkan Haaland. Selain itu, penyerang asal Norwegia tersebut juga ingin memperkuat El Real.

Kini, kabar tersebut mendapatkan respons dari Florentino Perez. Sang presiden tidak banyak memberikan informasi.

"Klausul pelepasan Erling Haaland? Sejujurnya saya tidak tahu mengenai klausul Haaland. Kami memiliki pemain terbaik di dunia," kata Florentino Perez.

Selain Haaland, Florentino Perez juga membahas peluang Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid. Striker tim nasional Prancis itu dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim dingin 2023.

"Rumor Mbappe? Tidak masuk akal untuk membicarakannya. Kami memiliki Rodrygo dan Vinicius. Mereka adalah dua pemain top," ujar Florentino Perez.

Lini depan memang merupakan satu di antara fokus Real Madrid untuk ditingkatkan kualitasnya. Apalagi, Madrid sadar jika waktu bermain Karim Benzema hanya beberapa tahun lagi.

Erling Haaland Breaking News Real Madrid Florentino Perez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan