Presiden Milan Bicara soal Suso dan Rumor Kedatangan Ibrahimovic

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 16 November 2018
Presiden Milan Bicara soal Suso dan Rumor Kedatangan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com – AC Milan cukup sibuk mencari pemain untuk coba didatangkan Januari (bursa transfer musim dingin) mendatang. Usai memastikan servis Lucas Paqueta dari Flamengo, Rossoneri masih mengincar nama lainnya, salah satunya eks pemain Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Meski sudah berusia 37 tahun, Ibra masih memperlihatkan level bermain tinggi bersama Los Angeles (LA) Galaxy. Ia juga cukup berpengalaman membela Milan pada tahun 2010-2012. Kehadirannya bisa jadi memperdalam kekuatan di lini depan Milan yang sudah memiliki Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone.

Kabarnya, Mino Raiola (agen Ibra) tengah berada di Milan untuk mendiskusikan transfer Ibra. Rumor kedatangan penyerang asal Swedia itu pun ditanggapi oleh Supremo Milan, Paolo Scaroni.

“Ibrahimovic akan bebas untuk memilih tim barunya. Dia pemain yang fantastis. Saya mencintainya sebagai fans dengan melihat caranya mengombinasikan tinggi badan dengan kecepatan, tapi saya tidak membuat keputusan terkait (bursa) transfer,” ucap Scaroni, diberitakan Football-Italia, Jumat (16/11).

Datang atau tidaknya Ibra tidak merisaukan pria berusia 71 tahun itu. Sebab, Scaroni mengakui sudah memiliki tiga sosok yang disukainya saat ini, yakni: Suso, Leonardo, dan Paolo Maldini.

Leonardo dan Maldini merupakan dua legenda klub yang saat ini menduduki kursi direksi Milan. Maldini sebagai Direktur Umum dan Leonardo Direktur Olahraga. Sementara Suso pemain andalan dalam skuat asuhan Gennaro Gattuso.

“Lagipula, pemain-pemain favorit saya sudah ada dalam tim: Suso. Leonardo dan Maldini juga telah menjadi kesuksesan besar kami. Mereka memberikan stabilitas dan kompetensi kepada klub, yang dalam beberapa tahun terakhir ini, kehilangan arah,” imbuh Scaroni.

Kestabilan memang sedang dimiliki Milan saat ini selepas pergantian manajemen, dari era Li Yonghong – pengusaha Tiongkok – ke era Elliott Management.

Breaking News AC Milan Zlatan Ibrahimovic Suso
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan