BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berharap bisa segera menyelesaikan transfer James Rodriguez. De Laurentiis akan meminta bantuan agen Rodriguez, Jorge Mendes.

Nasib James Rodriguez tengah menjadi tanda tanya. Dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen, Rodriguez justru tidak dipermanenkan oleh pihak klub.

Akan tetapi, tak ada kepastian mengenai posisi James Rodriguez di Real Madrid. Saat ini masih ada Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro, belum lagi mereka mengincar Paul Pogba atau Christian Eriksen.

Beruntung bagi James Rodriguez, masih ada klub yang bernafsu menampungnya. Napoli yang diasuh Carlo Ancelotti berniat merekrut pemain asal Kolombia itu.

Baca Juga:

Merapat ke San Paolo, James Rodriguez Bisa Tingkatkan Kans Napoli Akhiri Dominasi Juventus

Manchester United Kumpulkan Informasi soal Bek Sayap Napoli

James Rodriguez

Aurelio De Laurentiis mengakui telah bernegosiasi untuk merekrut James Rodriguez. Sang presiden siap mengeluarkan dana besar demi mendatangkan gelandang serang itu.

"Saya berharap Napoli bisa segera mencapai kesepakatan dengan James Rodriguez. Jorge Mendes merupakan agen terbaik dan terpintar di Eropa," kata Aurelio De Laurentiis.

"Jorge Mendes adalah teman saya kami memiliki beberapa pemain yang kliennya. James Rodriguez akan mahal, tetapi kami siap membuat pengorbanan."

"Apabila kedatangan James Rodriguez bisa meningkatkan Napoli, kami siap berkorban. Namun, kami harus melakukannya tanpa membahayakan kondisi finansial," imbuh Aurelio De Laurentiis.

Napoli memiliki keuntungan karena terdapat Carlo Ancelotti yang bisa memaksimalkan talenta James Rodriguez. Sementara itu, sebelumnya Cristiano Ronaldo merayu Rodriguez datang ke Juventus.