BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mendukung rencana Juventus merekrut mantan pelatih timnya, Maurizio Sarri. De Laurentiis merasa bakal menyenangkan mengalahkan Sarri.

Saat ini, Juventus tengah mencari suksesor Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora memutuskan berpisah dengan Allegri pada akhir musim 2018-2019.

Setelah itu, sejumlah nama dikaitkan dengan Juventus. Termasuk di antaranya adalah manajer Chelsea yang sempat menangani Napoli, Maurizio Sarri.

Kabar tersebut membuat sejumlah pendukung Napoli kebakaran jenggot. Maklum, Maurizio Sarri memang terkenal dekat dengan para penggemar I Partenopei.

Baca Juga:

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Maurizio Sarri

Akan tetapi, Aurelio De Laurentiis justru ingin Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Pengusaha industri film itu mengaku belum menyerah ingin merebut Scudetto dari I Bianconeri.

"Terserah Maurizio Sarri ingin bergabung dengan Juventus atau tidak. Sarri merupakan pria dewasa dan dia bisa membuat keputusan sendiri," ungkap Aurelio De Laurentiis.

"Ketika Maurizio Sarri meninggalkan Napoli, saya hanya bisa mendoakannya. Pada masa depan, menyenangkan apabila dia datang ke Juventus dan kami merebut Scudetto darinya."

"Memenangi Scudetto adalah sesuatu yang unik dan memiliki sensasi luar biasa. Hal itu akan membayar semua usaha Napoli sejauh ini," Aurelio De Laurentiis melanjutkan.

Maurizio Sarri tiga musim menjadi pelatih Napoli, pada 2015 hingga 2018. Selama periode tersebut, sayangnya Sarri tidak memberikan gelar apa pun untuk I Partenopei.