Presiden Napoli Klaim Inter Milan Ingin Rampok Timnya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 08 Juni 2019
Presiden Napoli Klaim Inter Milan Ingin Rampok Timnya
Aurelio De Laurentiis. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim Inter Milan ingin merampok pemainnya. Menurut De Laurentiis, I Nerazzurri berniat membredel skuat I Partenopei.

Napoli merupakan kesebelasan yang paling konsisten menyaingi Juventus dalam beberapa musim terakhir. I Partenopei kerap membuat penguasa Serie A itu kerepotan.

Pada musim 2018-2019 saja, Napoli menjadi runner up Serie A. Kedatangan pelatih baru, Carlo Ancelotti, disebut menjadi alasan klub yang bermarkas di San Paolo itu sedikit keteteran.

Tak heran apabila para pemain Napoli menjadi incaran klub-klub Serie A lain. Termasuk di antaranya Inter Milan yang berambisi meruntuhkan hagemoni Juventus.

Baca juga:

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Inter Milan Semakin Dekat Wujudkan Keinginan Antonio Conte

Napoli Vs Inter Milan

Aurelio De Laurentiis mengaku telah mencium keinginan Inter Milan membredel timnya. De Laurentiis mendapat laporan keinginan I Nerazzurri merekrut pemain dari Napoli.

"Staff saya memberitahu Inter Milan ingin membredel tim saya. Mereka menginginkan pemain terkuat dari Napoli. Namun, saya tak ingin menjual mereka," tutur Aurelio De Laurentiis.

"Termasuk di antaranya adalah Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Saya tidak akan melepas mereka. Saya ingin menjual para pemain terbaik Napoli."

"Lorenzo Insigne bisa bermain untuk klub top Eropa, tetapi saat ini dia bahagia di Napoli. Pemain Napoli tidak untuk dijual kecuali kami merekrut pemain yang lebih kuat," imbuh Aurelio De Laurentiis.

Pada saat yang sama, Aurelio De Laurentiis memuji pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Selain itu, De Laurentiis juga mengaku tidak peduli dengan kabar Maurizio Sarri ke Juventus.

Breaking News Inter Milan Napoli Aurelio De Laurentiis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan