BolaSkor.com - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan ingin menjual Tanguy Ndombele ke Juventus. Namun, Aulas bisa berubah pikiran andai menerima tawaran lebih besar.

Penampilan impresif Tanguy Ndombele bersama Olympique Lyon sepanjang musim 2018-2019. Hal tersebut membuat klub-klub top Eropa mengincar jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Sepanjang musim 2018-2019, Tanguy Ndombele tampil dalam 44 laga di berbagai ajang bersama Olympique Lyon. Ndombele mengoleksi dua gol dan tujuh assist dari jumlah tersebut.

Sejumlah klub top Eropa pun mengincar tanda tangan Tanguy Ndombele. Juventus merupakan satu di antara klub yang menginginkan jasa gelandang asal Inggris tersebut.

Baca juga:

Massimiliano Allegri: Sepak Bola Olahraga Bodoh bagi Orang Pintar

Massimiliano Allegri Ribut dengan Pundit Setelah Inter Milan Vs Juventus

Tanguy Ndombele

Jean-Michel Aulas mengonfirmasi ketertarikan Juventus tersebut. Namun, menurut Aulas, ada sejumlah klub lain yang juga menginginkan jasa Tanguy Ndombele.

"Benar, Juventus memang mengincar Tanguy Ndombele. Tetapi, demikian juga PSG, Manchester United, serta Manchester City," ujar Jean-Michel Aulas kepada Tuttosport.

"Sejujurnya, saya ingin melihat Tanguy Ndombele ke Juventus dan bermain bersama Miralem Pjanic yang juga pernah membela Olympique Lyon. Saya masih sering melihatnya bermain."

"Saya tidak akan membicarakan soal uang. Faktor ekonomi memang menentukan saat menjual pemain. Namun, saya ingin menjualnya ke Andrea Agnelli andai semua tawaran sama," lanjutnya.

Selain Juventus, terdapat sejumlah klub yang ingin merekrut Tanguy Ndombele. Sebut saja Manchester United, PSG, serta terbaru adalah Real Madrid.