BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas baru akan berakhir pada Senin (5/10) mendatang. Namun batas waktu tersebut tak berlaku untuk Olympique Lyon.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas ingin segala aktivitas transfer rampung pada Jumat (2/10) mendatang atau lebih cepat tiga hari dari jadwal. Sejumlah pemain andalan mereka memang menjadi incaran klub besar Eropa usai gagal tampil di Liga Champions musim ini.

Lyon masih berpeluang kehilangan dua pemain andalannya sekaligus, yaitu Houssem Aouar dan Memphis Depay. Nama pertama diminati Arsenal, sedangkan yang kedua terus dikaitkan dengan Barcelona.

Baca Juga:

Tak Punya Uang, Barcelona Harus Jual Pemain sebelum Rekrut Memphis Depay

Presiden Lyon Buka Suara soal Transfer Memphis Depay ke Barcelona

AC Milan Ikut Terkena Efek Domino Memphis Depay ke Barcelona

Jean-Michel Aulas

Sikap Aulas itu menjadi semacam kode kepada Arsenal dan Barcelona yang berminat kepada dua bintang Les Gones untuk segera merampungkan negosiasi.

"Kami akan memberitahu para pemain bahwa transfer apa pun yang tidak diselesaikan sebelum Jumat nanti, tidak akan ada lagi perpindahan. Jadi bagi kami tanggal [penutupan] jendela transfer adalah Jumat," kata Aulas kepada Telefoot.

Arsenal masih berusaha memboyong gelandang Lyon, Houssem Aouar. Namun upaya mereka masih belum membuahkan hasil karena terbentur banderol mahal sang pemain.

Lyon meminta harga sebesar 6o juta euro untuk Aouar. Sementara tawaran Arsenal hanya berkisar di angka 35 juta euro.

Di sisi lain, masa depan Depay juga berada dalam ketidakpastian. Barcelona nampak tak serius untuk mendapatkannya meski sudah menjual sejumlah pemain termasuk Luis Suarez.

Sikap yang ditunjukkan Aulas tak lepas dari serangkaian hasil buruk yang diraih Lyon pada awal musim ini. Tim yang pernah mendominasi Ligue 1 itu hanya menang sekali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan.

"Semua orang yang memiliki niat baik dapat melihat bahwa ada yang salah (dengan hasil tim ini). Bisa jadi karena hal itu (bursa transfer) atau hal lain, tapi para pemain yang belum pergi tidak akan pergi mulai Jumat mendatang," tegasnya.