Presiden Persebaya Azrul Ananda: Jadwal Liga 1 Tidak Manusiawi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 Mei 2019
Presiden Persebaya Azrul Ananda: Jadwal Liga 1 Tidak Manusiawi
Azrul Ananda. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda ikut menganggapi jadwa Liga 1 2019 yang menurutnya sangat padat. Bahkan Azrul Ananda mengatakan bahwa jadwal Liga 1 2019 tidak manusiawi.

Liga 1 akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United pada pertandingan perdana mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Kamis (16/5).

Kepadatan jadwal mengingat Liga 1 harus selesai tepat waktu pada 22 Desember. Dengan kata lain, jadwal ini akan lebih melelahkan dibandingkan dengan jadwal musum lalu.

“Menurut saya, jadwal Liga 1 sendiri sangat padat, bayangkan saja kami bisa bermain hanya jeda empat sampai lima hari. Ini tidak manusiawi, karena kami juga akan main di Piala Indonesia,” kata Azrul.

Baca Juga:

Persebaya Lawan Bali United Tanpa Penonton, Begini Reaksi Djanur

Tak Senang dengan Jadwal Awal Persebaya Surabaya, Djanur Hanya Bisa Pasrah

“Tapi tim pelatih kami dan manajemen tim sedang melakukan meeting dan persiapan terkait, karena jadwalnya sangat ketat memang."

"Mei sampai Desember harus selesai, jadi kami menghitung kira-kira bertanding setiap empat sampai enam hari dan itu buat pemain kami harus memikirkan kesehatan, dan lain-lain,” tambah Azrul.

Azrul Ananda juga mengungkapkan manajemen saat ini juga sedang mempersiapakan infrastruktur untuk menghadapi kompetisi Liga 1 yang saat ini sudah di depan mata.

“Jadi kami sedang menyiapkan itu juga dan nanti kedepannya kami akan punya infrastrukur yang siap untuk menunjang kondisi pemain dan sebagainya,” Azrul menambahkan.

Liga 1 Persebaya surabaya Azrul Ananda
Posts

4.871

Bagikan