BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca membeberkan hasil evaluasi penampilan skuat Macan Kemayoran di seri 1 Liga 1 2021/2022. Hasil evaluasi disampaikan jelang seri 2.

Persija akan menghadapi secara berturut-turut akan menghadapi Arema FC (17/10), Madura United (22/10), Persebaya Surabaya (26/10), Persik Kediri (30/10), dan Barito Putera (5/11).

Adapun di seri 1, Macan Kemayoran sudah melawan PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Persita Tangerang.

Baca Juga:

Hindari Risiko, Persib Lebih Awal Tiba di Yogyakarta

Saimima Pulih, Rahmat Cedera Jelang Bali United Hadapi PSM

Tim asuhan Angelo Alessio mencatatkan dua kemenangan dan empat hasil seri. Persija bercokol di tempat keempat dengan 10 poin. Terpaut enam poin dari Bhayangkara FC, yang memuncaki klasemen.

"Seri 1 telah selesai dan Persija berhasil mendapatkan 10 poin. Bukan hasil yang maksimal memang, namun harus tetap disyukuri,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca di laman Persija.

Prapanca yakin Persija akan tampil lebih baik dan mendulang hasil positif di lima laga selanjutnya. Ia mengharapkan perbaikan cukup dilakukan sebelum menjalani seri 2.

"Berdasarkan kesimpulan dari hasil evaluasi tim kepelatihan terdapat beberapa perkembangan positif yang berhasil dilakukan oleh tim. Namun demikian, juga masih terdapat beberapa kelemahan yang juga harus segera dibenahi," jelas Prapanca.

"Selama masa jeda 2 minggu menjelang seri kedua bergulir, tim fokus berlatih untuk mematangkan apa yang sudah bagus dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan tim. Antara lain bagaimana tetap menjaga produktivitas tim, dan di sisi lain harus dapat meminimalisir kebobolan."