BolaSkor.com - Persija Jakarta tinggal mencari satu pemain asing lagi untuk melengkapi komposisi. Sejauh ini, Persija sudah memastikan tiga nama legiun asing untuk musim 2020.

Ketiga pemain asing itu, yakni Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta. Marko Simic telah lebih dulu memperpanjang kontraknya pada Rabu (18/12). Simic meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Adapun Rohit Chand telah dijelaskan Presiden Persija, Ferry Paulus, sudah melakukan perpanjangan. Adapun Marco Motta dipastikan menjadi bagian skuat usai meneken kontrak dua tahun, seperti dijelaskan Ferry Paulus.

Baca Juga:

Soal Osvaldo Haay, Todd Ferre, dan Saddil Ramdani, Presiden Persija: Sudah Bukan Rahasia Lagi

Jadi Pelatih Persija, Sergio Farias Bawa Dua Asisten dari Brasil

Ferry Paulus mengaku pihaknya sudah mengantongi beberapa nama. Ia berharap pemain yang nantinya direkrut punya kualitas yang sama atau melebihi Marco Motta, yang pernah membela AS Roma dan Juventus itu.

"Slot pemain asing memang kita masih punya beberapa kandidat, tapi memang belum bisa kita sampaikan hari ini. Karena memang slot itu adalah pemain yang kita harapkan juga bisa, artinya kalau kita bisa mendatangkan Motta, harusnya kita juga berharap bisa mirip atau melebihi dari itu," kata Ferry Paulus.

Satu lagi yang akan direkrut diperkirakan berposisi gelandang. Bisa saja Raoul Cedric Loe, yang sempat digambarkan pendamping Motta ketika di Jakarta, akan ke Indonesia. Raoul Loe merupakan eks gelandang Osasuna yang terakhir memperkuat Omonia, klub yang sebelumnya dibela Marco Motta.