Presiden Persija Tak Tahu soal Turnamen Pramusim Nine Sport

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Mei 2021
Presiden Persija Tak Tahu soal Turnamen Pramusim Nine Sport
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija)

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, angkat bicara terkait dengan kabar timnya yang akan ikut dalam turnamen pramusim Nine Sport. Prapanca justru mengaku tidak mengetahui ada kabar soal keikutsertaan Persija dalam turnamen ini.

Pria yang kerap disapa Panca itu mengaku, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan dirinya terkait dengan keikutsertaan Persija dalam turnamen tersebut. Panca bahkan baru mengetahui akan ada turnamen pramusim kedua sebelum bergulirnya Liga 1 2021.

"Saya tidak tahu untuk masalah ini. Saya saja baru mendengarnya kalau ada turnamen pramusim lagi," kata Panca saat bincang-bincang dengan awak media di kawasan Kemang, Jakarta.

Baca Juga:

Komposisi Skuat Persija Dipertahankan, Perubahan Tergantung Pelatih Baru

Persija Punya Dua Kandidat Pelatih untuk Liga 1 2021

Lebih lanjut Prapanca menjelaskan, namun ada kemungkinan Nine Sport berbicara dengan pihak komersil di Persija. Pasalnya di Persija ada dua bagian, yaitu pihak manajemen komersil dan manajemen tim.

"Tapi saya tidak tahu juga apakah mereka bicara lewat pihak komersil Persija untuk masalah ini. Tapi kalau lewat saya, tidak ada pembicaraan untuk masalah turnamen pramusim ini," tambah Prapanca.

"Bisa jadi memang ada pembicaraan dengan pihak persero. Kalau kami di manajemen, itu adalah dua hal yang berbeda," pungkas pria yang baru menjabat sebagai Presiden Persija pada tahun 2020 itu.

Sebelumnya, CEO Nine Sport Arif Wicaksono menyebut bahwa Persija adalah salah satu inisiator turnamen pramusim ini. Selain Persija ada pula Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Sriwijaya FC, Rans Cilegon, dan Persis Solo yang ikut dalam turnamen tersebut.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Mohamad Prapanca
Posts

4.871

Bagikan