Presiden Persik Kediri Positif Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 Oktober 2020
Presiden Persik Kediri Positif Virus Corona
Perkenalan jersey Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, dinyatakan positif Virus Corona (COVID-19). Hasil tersebut diketahui dari tes swab yang dilakukan di Jakarta, Rabu (30/9) lalu. Saat ini, salah satu presiden klub termuda di Liga 1 itu tengah menjalani isolasi mandiri.

“Rabu swab test, Kamis pagi (1/10) dikabari kalau positif,” kata Hakim, dalam rilisnya.

Ia mengaku rutin melakukan tes pencegahan COVID-19 selama beraktivitas di Ibu Kota. Hal itu mengingat kegiatannya yang bertemu banyak orang setiap hari. Sejauh ini, Hakim mengakui kondisinya baik.

Alhamdulillah, saya dalam keadaan sehat. Tidak ada gejala apa pun,” ungkapnya.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Umumkan Satu Pemainnya Positif COVID-19

Sembuh dari COVID-19, Andri Ibo Kembali Perkuat Lini Pertahanan Persik Kediri

Sebagai salah satu upaya menekan penyebaran COVID-19, dia tetap mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah Republik Indonesia. Selain karantina, Hakim kembali melakukan tes swab pada Jumat (2/10). Hasilnya baru diketahui Senin (5/10) lusa.

“Saya ingin berpesan jangan mengabaikan protokol kesehatan. Apa yang saya alami menunjukkan, sehati-hatinya kita masih berpotensi terpapar COVID-19,” ujarnya.

Dengan positifnya Abdul Hakim Bafagih, menambah deretan pelaku sepak bola Indonesia yang terkena COVID-19. Sebelumya, bek Persik, Andri Ibo terpapar COVID-19, namun kondisinya sudah pulih saat ini.

Lalu ada striker Persib Bandung, Wander Luiz yang pertama terpapar COVID-19 sebagai pesepak bola di Indonesia. Kemudian, enam elemen tim Persebaya Surabaya, dan yang paling anyar satu pemain Persipura Jayapura juga terpapar COVID-19.

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan