Presiden PSG Bahas Kontrak Lionel Messi yang Berakhir pada 2023

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 Desember 2022
Presiden PSG Bahas Kontrak Lionel Messi yang Berakhir pada 2023
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Dua bintang PSG (Paris Saint-Germain), Kylian Mbappe dan Lionel Messi, saling bentrok di final Piala Dunia 2022 antara Prancis melawan Argentina. Duel rekan setim di level klub itu menarik perhatian publik.

Begitu juga dengan nasib masa depan Mbappe dan Messi dengan PSG. Mengenai Mbappe tidak ada masalah karena pemain berusia 23 tahun itu baru teken kontrak baru, yang membuat rumornya ke Real Madrid perlahan hilang.

Berbeda lagi dengan Messi. La Pulga yang kini berusia 35 tahun kontraknya tersisa setahun lagi (hingga 2023) dengan PSG. Jika tak ada perpanjangan kontrak maka penilik tujuh Ballon d'Or itu akan pergi gratis (free agents) pada 2023.

Barcelona dikabarkan siap menampung kembali sang superstar. Menanggapi isu pergi Messi dari PSG, Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG, tetap santai. Ia menegaskan baru akan membahas kontrak dengan Messi pada 2023.

Baca Juga:

Sudah Ditolak Bayern Munchen, Cristiano Ronaldo Juga Tak Diinginkan PSG

Terima Kenyataan, Cristiano Ronaldo

Portugal 6-1 Swiss: Gantikan Peran Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos Jawab dengan Hat-trick

"Kylian baru saja menandatangani kontrak baru, dan Leo bertahan setidaknya sampai akhir musim. Keduanya, tapi kenyataannya semua pemain kami, senang bermain untuk PSG. Penampilan terbaru mereka membuktikannya, bahkan sebelum Piala Dunia," papar Al-Khelaifi dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"PSG belum pernah kalah satu pertandingan pun sejauh ini. Dan PSG putri, seperti biasa, tampil sangat baik."

"Tidak ada keputusan tentang kontrak Messi yang akan dibuat hingga tahun depan. Klub dan pemain akan melakukan apa yang benar dan demi kepentingan terbaik kedua belah pihak. Kami semua sangat bahagia saat ini, itu bagus."

Selepas Piala Dunia 2022, Mbappe dan Messi, akan diberi waktu libur sebelum kembali ke PSG arahan Christophe Galtier. PSG saat ini memuncaki klasemen Ligue 1 dan di Liga Champions akan bertanding lawan Bayern Munchen di 16 besar pada Februari 2023.

PSG Messi Lionel Messi Kylian Mbappe Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.136

Bagikan