BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi ternyata merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo. Taipan asal Qatar itu mengagumi mentalitas yang dimiliki CR7.

Kualitas Cristiano Ronaldo memang tak perlu diragukan lagi. Bersama Lionel Messi, megabintang asal Portugal itu mendominasi sepak bola dunia selama lebih dari satu dekade terakhir.

Berbagai trofi sudah pernah diraih Ronaldo baik di level klub maupun tim nasional. Performanya juga nampak tak menurun meski kini sudah berusia 35 tahun.

"Tahun demi tahun, ia (Cristiano) menunjukkan tekad yang unik, kekuatan karakter yang luar biasa. Dia tetap termotivasi dengan keinginan untuk meningkat setiap hari dan selalu mendorong batasannya," kata Al-Khelaifi kepada France Football.

Baca Juga:
Perbedaan Cristiano Ronaldo Saat Bersua Tim Besar dan Tim Kecil

Tak Hanya Cristiano Ronaldo yang Ada di Hati Rio Ferdinand

Klopp Lebih Suka Lionel Messi tapi Anggap Cristiano Ronaldo Sempurna

Nasser Al-Khelaifi

Pernyataan tersebut tentu bisa menjadi sebuah kode. Bukan tidak mungkin PSG akan coba mendatangkan pemain yang kini membela Juventus tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Khelaifi sudah pernah mencoba mendatangkan Ronaldo semasa masih membela Real Madrid. Asa tersebut nampak masih dipendam pria berusia 46 tahun tersebut hingga saat ini.

“Saya mengagumi tekad kerasnya. Dia adalah contoh yang bagus untuk semua atlet masa depan," tambahnya.

Sejak mengakuisisi PSG pada 2011, Al-Khelaifi memang dikenal gemar mendatangkan pemain bintang. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, David Beckham, hingga Neymar berhasil diboyongnya ke Parc des Princes.