Presiden PSG Pastikan Mbappe Akan Bertahan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 25 Mei 2021
Presiden PSG Pastikan Mbappe Akan Bertahan
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi tanda tanya usai gagal menjuarai Liga Prancis. Namun Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memastikan bintangnya tersebut akan bertahan.

Mbappe yang sudah empat tahun bergabung dengan PSG dirumorkan ingin hengkang untuk mencari tantangan baru. Rumor tersebut diperkuat dengan kabar kontrak pemain berusia 22 tahun itu akan habis pada 2022. Mendengar isu itu, Liverpool dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut Mbappe di musim panas ini.

Baca Juga:

Ditanya Masa Depan Usai Bawa PSG Juara Coupe de France, Mbappe Pilih Tersenyum

PSG Berniat Bajak Lewandowski untuk Gantikan Mbappe

Cristiano Ronaldo Beri Peringatan kepada Haaland dan Mbappe

Menanggapi isu yang beredar, Khelaifi akhirnya membuat penyataan tegas. Ia mengatakan Mbappe tidak akan pergi dari PSG. Pihak tim sedang mempersiapkan kontrak baru dalam waktu dekat.

"Buat saya, Kylian Mbappe adalah pemain PSG dan akan terus jadi pemain PSG. Saya tidak khawatir sama sekali. Jangan khawatir, biarkan kami bekerja," ujar Khelaifi dilansir dari AS.

"Mbappe asli Paris. Dia orang Prancis, dia berasal dari Paris, dia terikat kontrak, dan sudah pasti 100 persen ingin bertahan."

Penulis: Deva Asmara Kusuma

PSG Kylian Mbappe Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan