Presiden PSG Terang-terangan Naksir Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 08 Desember 2022
Presiden PSG Terang-terangan Naksir Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Persaingan untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham pada musim panas tahun depan tampaknya semakin sengit. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terbaru yang menyatakan minat kepada gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Bellingham berkembang menjadi salah satu gelandang papan atas Eropa dalam satu tahun terakhir. Ia dianggap sebagai pemain yang lengkap untuk menjadi pemimpin di lini tengah.

Hebatnya, Bellingham kini baru berusia 19 tahun. Tak heran jika banyak klub besar yang tertarik memakai jasanya.

Baca Juga:

Ketika Jude Bellingham Bikin Roy Keane Terpukau

Liverpool Curi Start untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Aksi 7 Pemain Muda yang Dinantikan di Piala Dunia 2022

Dortmund selaku pemilik menyadari ketertarikan klub besar kepada Bellingham. Klub Jerman itu pun membuka peluang untuk menjualnya meski sang pemain masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Awalnya, Real Madrid, Liverpool, Chelsea, dan Duo Manchester dianggap sebagai favorit utama untuk memenangi perburuan Bellingham. Namun masuknya PSG bisa membuat peta persaingan berubah.

PSG dikenal sebagai salah satu klub besar dengan kekuatan finansial tak terbatas. Apalagi yang berminat mendatangkan Bellingham adalah presiden klubnya sendiri, Nasser Al-Khelaifi.

“Semua orang ingin (mengontrak Bellingham), saya tidak akan menyembunyikannya. Tentu saja, saya menghormati dia dan klubnya," kata Al-Khelaifi dilansir dari Sky Sports.

"Jika kami ingin berbicara dengannya, pertama-tama kami berbicara dengan klub.”

Bellingham memang telah menjadi salah satu tumpuan lini tengah Dortmund. Daya jelajah, kekuatan fisik, dan naluri gol yang tinggi menjadi keunggulannya.

Sinar Bellingham semakin terang saat membela Inggris di Piala Dunia 2022. Ia menjadi salah satu kunci kesuksesan The Three Lions bisa melaju ke perempat final.

“Pemain yang luar biasa. Sejujurnya, Inggris beruntung memilikinya karena dia adalah salah satu pemain terbaik di turnamen ini," tutup Al-Khelaifi.

Jude Bellingham Paris Saint-Germain Isu Transfer Nasser Al-Khelaifi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan