BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, mengomentari isu seputar masa depan Neymar. Namun, tidak ada sikap pasti dari sang pengusaha.

Kabar Neymar akan meninggalkan PSG kembali berembus. Kali ini, perpanjangan kontrak Kylian Mbappe yang jadi penyebabnya.

Mbappe mendapatkan keistimewaan untuk mengambil keputusan penting di PSG termasuk pada bursa transfer. Hal itu merupakan kesepakatan ketika Mbappe memperpanjang kontrak dengan PSG.

Baca Juga:

PSG Punya Calon Tunggal Pengganti Mauricio Pochettino

Panaskan Kursi Pelatih PSG, Presiden Prancis Minta Zidane Pulang Kampung

Sedihnya Dobel, Kini Madrid Berpeluang Lihat Zinedine Zidane Menuju PSG

Menariknya, pemain asal Prancis itu dikabarkan ingin mendepak Neymar. Mbappe dikabarkan tidak ingin bersaing dengan Neymar.

Kabar itu pun sampai ke telinga Nasser Al Khelaifi. Namun, ia belum bisa berkomentar banyak.

"Neymar bagian dari proyek atau tidak? Kami tidak bisa membicarakan hal ini di depan umum karena beberapa pemain akan datang dan meninggalkan klub. Ini adalah negosiasi pribadi," papar Nasser Al Khelaifi seperti dilaporkan Marca.

"Posisi kami jelas, pemain yang bukan bagian dari proyek harus hengkang musim panas ini. Tidak ada cara lain."

"Beberapa pemain mengambil keuntungan dari situasi itu. Namun, sekarang semuanya harus berakhir," terang Nasser Al Khelaifi.

PSG diprediksi akan segera mengumumkan kedatangan pelatih baru. Bukannya, Zinedine Zidane yang selama ini digosipkan, tetapi Christophe Galtier yang tampil apik bersama OGC Nice.