Presiden PTT Rayong Angkat Bicara, Beban Ryuji Utomo Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Desember 2017
Presiden PTT Rayong Angkat Bicara, Beban Ryuji Utomo Besar
Ryuji Utomo saat menjalani latihan. (PTT Rayong)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Ryuji Utomo dipastikan memiliki beban berat di klub kasta kedua Thailand atau Thai League 2, PTT Rayong. Dengan status sebagai legiun asing asing, Ryuji Utomo tentu sangat diharapkan membantu tim berprestasi.

Eks Persija Jakarta itu dikontrak untuk mengisi slot pemain ASEAN. Ia punya beban terlebih PTT Rayong ditargetkan untuk promosi ke kasta tertinggi atau Thai League 1 pada 2019.

The Firepower, julukan PTT Rayong harus berada di tiga besar Thai League 2 2018 untuk mencapainya. Target PTT Rayong kembali ditegaskan oleh sang Presiden Saran Rangkhasiri setelah memenuhi kebutuhan dan keinginan memperkuat tim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

"Pada musim selanjutnya, kami berharap bisa bergerak ke liga teratas di negara ini. Tim manajemen sudah berdiskusi dengan tim pelatih guna menyesuaikan untuk membuat tim sesempurna mungkin," kata Saran Rangkhasiri di laman klub.

"Pada saat yang sama, target telah disampaikan dan semua pemain sudah mengetahuinya. Setiap pemain harus bekerja keras untuk mencapai target," jelasnya.

PTT Rayong terbilang salah satu klub kasta kedua yang paling gesit di jendela transfer. Firepower juga tampak paling serius karena sudah menggelar latihan mulai 4 Desember 2017.

PTT Rayong sebelumnya gagal mentas di kasta tertinggi lantaran hanya berada di tempat kelima klasemen akhir Thai League 2 2017. Tiga tiket promosi didapatkan Chainat Hornbill, Air Force Central, dan Prachuap FC.

Ryuji utomo PTT Rayong FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan