BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan timnya masih belum berhenti mendatangkan pemain bintang. Komentar tersebut menjadi sinyal kuat jika Los Blancos masih belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Real Madrid adalah satu di antara klub yang paling boros pada bursa transfer musim panas 2019. El Real menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro untuk memperkuat tim.

Satu di antara pemain yang paling menarik atensi adalah Eden Hazard. Gelandang serang tim nasional Belgia tersebut membuat Madrid rela mengeluarkan dana 100 juta euro.

Baca Juga:

Petinggi AC Milan: Luka Modric Milanisti Sejak Bocah

Patahkan Stigma Gelandang Bertahan, Casemiro Lebih Produktif ketimbang Kroos dan Modric

Luka Modric Ogah Dijadikan Pelicin Transfer Neymar

Paul Pogba

Meski demikian, Real Madrid juga gigit jari pada bursa transfer kemarin. Satu di antara pemain yang gagal didaratkan Madrid di Santiago Bernabeu adalah Paul Pogba.

Negosiasi dengan Manchester United berlangsung alot. Sebab, The Red Devils mematok harga 150 juta euro untuk pemain asal Prancis tersebut. Selain itu, Madrid juga mendapat gangguan dari Juventus yang juga terpincut pada Pogba.

Florentino Perez menegaskan, Real Madrid masih akan menggaet pemain dengan status bintang. Ia berharap Madrid akan segera bangkit dan meraih gelar.

"Kesuksesan membuat kami kehilangan intensitas. Kami harus mengembalikan hal itu. Pemain dan pelatih saat ini telah membuat Real Madrid menjadi juara. Mereka harus melakukannya lagi," ujar Perez seperti dikabarkan Marca.

Perez tak menampik jika Real Madrid tidak dalam jalur yang benar pada musim lalu. "Musim lalu kami tidak tampil bagus. Kami harus becermin dan mengkritik diri sendiri," terang sang presiden.

"Kami tidak pernah berinvestasi begitu besar untuk pemain meski sudah punya skuat hebat. Kami masih berusaha mendapatkan pemain-pemain hebat di masa depan," ulas Perez.

Setelah jeda internasional, Real Madrid akan menghadapi Levante pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020, di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9). Sergio Ramos dan kawan-kawan membutuhkan tiga angka untuk beranjak dari posisi kelima klasemen sementara.