Presiden Real Madrid Klaim Tidak Baca Rumor Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Oktober 2022
Presiden Real Madrid Klaim Tidak Baca Rumor Kylian Mbappe
Florentino Perez (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan dirinya tidak terlalu mengikuti perkembangan isu transfer Kylian Mbappe. Meski demikian, ia tidak masalah jika El Real terus dikaitkan dengan penyerang asal Prancis itu.

Kylian Mbappe kembali menjadi buah bibir. Sang striker dikabarkan meminta kepada Paris Saint-Germain untuk menjualnya pada tengah musim ini. Meskipun, ia baru memperpanjang kontrak.

Sejumlah masalah dilaporkan menjadi latar keinginan Mbappe pergi dari PSG. Sang striker digosipkan memiliki masalah dengan Neymar. Selain itu, Mbappe juga geram lantaran posisi bermainnya digeser.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik dari Hasil Ballon d'Or 2022

Akhirnya, Karim Benzema Raih Ballon d'Or 2022

Fabrizio Romano Beri Kode Karim Benzema Raih Ballon d'Or 2022

Kondisi tersebut kembali membuat Real Madrid masuk dalam pusaran berita. Maklum, dalam beberapa jendela transfer terakhir, El Real dikabarkan merupakan tim yang paling berpeluang mendatangkan Mbappe. Bahkan, Madrid diyakini adalah satu-satunya tim yang ingin dituju Mbappe jika pergi dari PSG.

Kabar itu pun sampai ke telinga Florentino Perez. Sang presiden mengaku tidak mau ambil pusing.

"Tidak, saya tidak lelah mendengar rumor Kylian Mbappe. Namun, saya bahkan tidak membaca cerita soal Mbappe," ungkap Perez seperti dilaporkan Ellarguero.

Perez menambahkan, saat ini Madrid hanya fokus kepada para pemainnya. Jadi, El Real tidak terlalu memikirkan gosip di bursa transfer.

"Kami memiliki masa depan yang hebat dengan Vinicius dan Rodrygo. Mereka adalah pemain top. Mereka bisa meraih Ballon d'Or," kata Perez.

Sementara itu, Kylian Mbappe sudah buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya ingin meninggalkan PSG pada Januari mendatang. Mbappe memastikan jika itu hanyalah isapan jempol.

Real Madrid Breaking News Florentino Perez Kylian Mbappe LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan