Presiden Real Madrid Ogah Datangkan N'Golo Kante

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Januari 2020
Presiden Real Madrid Ogah Datangkan N'Golo Kante
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan Daily Star enggan mendatangkan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Perez masih percaya dengan kemampuan para gelandang El Real.

N'Golo Kante menuju Chelsea pada 2016 setelah membawa Leicester City juara Premier League. Saat itu, Kante digadang-gadang sebagai satu di antara gelandang terbaik di dunia.

Baca juga:

Kunci Kemenangan Real Madrid Melawan Valencia: Tumpuk Lima Gelandang

Catatan Spesial Tiga Gelandang Real Madrid Usai Melenggang ke Final Piala Super Spanyol

N'Golo Kante

Catatan apik Kante tidak berhenti. Sang pemain memenangi titel Piala FA dan Liga Europa bersama Chelsea. Pada level tim nasional, Kante mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018 untuk Prancis.

Grafik menanjak tersebut membuat Real Madrid dikabarkan terpincut mendatangkan Kante pada bursa transfer musim panas 2020. Chelsea yang mendengar kabar tersebut tidak bisa berbuat banyak karena Kante digosipkan juga menerima Madrid dengan tangan terbuka.

N'Golo Kante diprediksi berharga tidak kurang dari 100 juta pounds. Madrid diyakini tidak akan kesulitan menebus sang gelandang.

Akan tetapi, Florentino Perez dilaporkan menolak ide mendatangkan N'Golo Kante. Sang presiden masih kerasan dengan barisan gelandang yang dimiliki Madrid.

Perez menilai, kemampuan Kante tidak lebih baik dari gelandang bertahan Madrid saat ini, Casemiro. Selain itu, Los Merengues juga masih memiliki beberapa pemain muda yang bisa dimainkan para posisi gelandang bertahan.

Meski demikian, Chelsea tidak lantas bisa tersenyum. Kabarnya, Bayern Munchen dan Juventus juga turut memonitor N'Golo Kante. Saat ini, Kante masih terikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2023.

Breaking News Chelsea N'Golo Kante Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan