BolaSkor.com - Hingga saat ini Real Madrid masih kelebihan stok pemain. Mereka masih terus berusaha melakukan cuci gudang demi melepas beberapa pemain.

Selain untuk mengurangi surplus pemain, pelepasan juga dibutuhkan Madrid untuk menutupi uang belanja mereka di bursa pemain.

Namun proses cuci gudang yang terus berjalan ini asih dianggap kurang cepat oleh sang presiden klub, Florentino Perez. Karena itulah, Diario As mengabarkan, Perez akan terbang ke Kanada untuk bergabung dengan tim yang saat ini sedang pemusatan latihan pramusim di Montreal.

Florentino Perez

Sebelumnya, Perez diagendakan akan menyaksikan laga Real Madrid di ajang International Champions Cup akhir Juli nanti di Amerika Serikat. Namun, Perez memilih terbang lebih cepat.

Perez sendiri diberitakan sudah melakukan pembicaraan terlebih dulu dengan Zinedine Zidane. Sang pelatih saat ini harus kembali ke Eropa sehubungan dengan kematian kakaknya.

Perez rencananya akan kembali ke Spanyol pada 28 Juli nanti. Dan sebelum tanggal tersebut, diharapkan situasi terkait pemain-pemain yang tidak masuk dalam rencana Zidane sudah diselesaikan.

Dengan kata lain, para pemain tersebut sudah mengetahui nasibnya, apakah itu dijual atau dipinjamkan ke klub lain. Diario As menyebut, beberapa nama yang ada dalam daftar yang dipegang Perez antara lain, James Rodriguez, Lucas Vazquez, Mariano, Mayoral, and Gareth Bale. Perez akan melakukan pembicaraan pribadi dengan para pemain yang namanya ada dalam daftar.

Real Madrid mengharapkan bisa meraup 200 juta euro dari cuci gudang edisi kedua ini. Di edisi pertama, Madrid sudah berhasil melepas Mateo Kovacic, Marcos Llorente, Theo Hernandez, dan Raul de Tomas.

Pada edisi pertama, Madrid sukses mengumpulkan 125 juta euro. Jumlah yang cukup untuk membayar pembelian Eden Hazard. Untuk tahap kedua, Madrid dikabarkan akan menghabiskan dana yang didapat untuk membiayai pembelian bintang berikutnya, seperti Paul Pogba.