Presiden Tak Masalah Asian Para Games 2018 Tak Sesuai Target

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 September 2018
Presiden Tak Masalah Asian Para Games 2018 Tak Sesuai Target
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (INAPGOC)

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), tak masalah jika kontingen Indonesia tak memenuhi target medali pada Asian Para Games 2018. Namun, Jokowi meminta melesetnya target Indonesia itu ke atas, bukan ke bawah.

Bersama Menteri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Imam Nahrawi, Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari, dan Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2018 Arminsyah, Jokowi melakukan kunjungan ke pelatnas cabang olahraga menembak di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Kamis (27/9).

Tak hanya menembak, Jokowi juga meninjau persiapan atlet voli duduk di GBK Arena dan menyambangi lapangan hoki di Kawasan Gelora Bung Karno untuk bertemu dengan atlet lawn bowls.

"Kita harapkan semuanya sesuai dengan target, saya sudah sampaikan, harus masuk delapan besar," ujar Jokowi.

"Pokoknya harus masuk delapan besar, tetapi kepleset nggak apa-apa, kepleset dikit jadi enam ataupun lima nggak apa-apa," sambungnya.

Asian Para Games 2018 bakal berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018. Sebanyak 2.888 atlet yang berasal dari 41 negara telah menyatakan siap bertanding.

Asian Para Games 2018 bakal memperebutkan 568 medali emas. Atletik menjadi cabang olahraga primadona dengan jumlah peserta terbanyak yakni 714 atlet dari 39 negara.

Breaking News Asian Para Games Asian Para Games 2018 INAPGOC Jokowi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan