Presiden Tottenham Hotspur Tawarkan Langsung Christian Eriksen kepada Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 30 Juni 2019
Presiden Tottenham Hotspur Tawarkan Langsung Christian Eriksen kepada Real Madrid
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi unik terjadi dalam isu transfer gelandang serang asal Denmark, Christian Eriksen. Tottenham Hotspur tahu akan adanya ketertarikan Real Madrid dan kabarnya mereka justru menawarkan sang pemain langsung ke Madrid.

Kontrak pemain berusia 27 tahun akan berakhir pada 2020 mendatang. Menurut berita yang dimuat Marca, Eriksen tak mau memperpanjang kontrak dengan klub yang sudah diperkuatnya dari tahun 2013 tersebut.

Mengetahui fakta tersebut, Daniel Levy, Presiden Tottenham Hotspur, kabarnya, menghubungi langsung Jose Angel Sanchez, Manajer Umum Madrid, dan menawarkan Eriksen serta menyebutkan banderol eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Levy ingin menjual Eriksen di bursa transfer musim panas ini ketimbang membiarkannya pergi tahun depan dengan gratis, seperti halnya Aaron Ramsey yang pergi dari Arsenal ke Juventus. Awalnya, Spurs membanderol 150 juta euro.

Baca Juga:

Manchester United dan Juventus Diuntungkan Kebijakan Transfer Real Madrid

Tottenham Hotspur Banderol Pemain Incaran Real Madrid Rp 2,4 Triliun

Tottenham Ingin Penyerang Sayap Real Madrid Masuk Transfer Christian Eriksen

Christian Eriksen

Akan tapi, tawaran pada kisaran harga 70 juta euro diprediksi sudah cukup bagi klub-klub peminat (atau Madrid) untuk memboyong Eriksen. Madrid sejauh ini tidak memberi penawaran karena mereka telah membeli enam pemain - yang menghabiskan 303 juta euro.

Alih-alih mengincar pengemas 89 caps dan 27 gol untuk timnas Denmark itu, Madrid justru sedang gencar mengincar Paul Pogba, gelandang Manchester United, dengan target alternatifnya, Donny van de Beek, gelandang Ajax Amsterdam.

Kans Christian Eriksen ke Real Madrid: 40%

Madrid tidak akan lagi mengeluarkan banyak uang tanpa harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu. Di tengah ketatnya aturan FFP (Financial Fair Play), Madrid baru akan merekrut Eriksen jika harganya turun dan gagal merekrut Pogba atau Van de Beek.

Breaking News Christian eriksen Tottenham Hotspur Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan