Prilly Latuconsina Umumkan Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 30 Januari 2022
Prilly Latuconsina Umumkan Jadi Pemilik Persikota Tangerang
Prilly Latuconsina mengumumkan diri sebagai pemilik baru Persikota Tangerang. (tangkapan layar Instagram @prillylatuconsina96)

BolaSkor.com - Selebriti muda Tanah Air, Prilly Latuconsina, mengikuti jejak rekan-rekannya seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang mengakuisisi klub sepak bola Indonesia. Prilly baru saja mengumumkan diri sebagai pemilik baru Persikota Tangerang, klub yang berkompetisi di Liga 3.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Prilly di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Minggu (30/1).

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," kata Prilly, dikutip BolaSkor.com dari caption di akun Instagram-nya.

Baca Juga:

Dokter Persib Paparkan Kronologi Sembilan Pemain Positif COVID-19

Hasil Liga 1: Persiraja Hadirkan Kekalahan untuk Persija

Setelah resmi mengambil alih kepemilikan Persikota, Prilly langsung mengumbar janji. Ia bertekad untuk mengembalikan kejayaan tim berjulukan Bayi Ajaib tersebut seperti yang pernah terjadi di era awal Liga Indonesia.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya."

"Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994," ujar Prilly.

Sebelum diakuisisi Prilly, Persikota sebetulnya sempat menjalin komunikasi dengan artis lainnya, yaitu Gading Marten. Namun, Gading lebih memilih bergabung dengan Persik Kediri sebagai Vice Presiden Marketing serta menjadi Presiden Klub IBL, West Bandits Solo.

Persikota Tangerang Liga 3 Selebritis Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.177

Bagikan