BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) mulai bersikap realistis terkait masa depan dua bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe. Petinggi Les Parisiens nampaknya sadar betapa sulit memperpanjang kontrak kedua ujung tombak tersebut dalam waktu yang hampir bersamaan.

Kontrak Neymar dan Mbappe bersama PSG akan sama-sama berakhir pada musim panas tahun depan. Raksasa Prancis itu harus segera memperbarui ikatan kerja sama dengan keduanya demi mengantisipasi manuver klub lain.

Masalahnya kondisi keuangan PSG juga mulai terpengaruh dengan kondisi pandemi yang melanda dunia. Mereka akan kesulitan menyanggupi permintaan gaji yang diminta Neymar dan Mbappe dalam kontrak barunya.

Baca Juga:

Neymar dan Mbappe Justru Bikin PSG Sulit Datangkan Messi

Upaya Liverpool Rekrut Mbappe Bukan Bagai Pungguk Merindukan Bulan

PSG Ramaikan Perburuan Paul Pogba

Neymar dan Kylian Mbappe

Selain itu, PSG juga punya rencana untuk mendatangkan Lionel Messi pada musim panas. Nampaknya agak mustahil memiliki ketiganya tanpa mengganggu neraca keuangan klub.

Dilansir dari Esporte Interactivo, petinggi PSG telah mengambil keputusan untuk memprioritaskan perpanjangan kontrak Neymar. Dalam beberapa hari mendatang, mereka akan memberikan penawaran baru kepada bintang berkebangsaan Brasil tersebut.

PSG optimis mampu memperpanjang kontrak Neymar. Hubungan antara kedua pihak kini sudah jauh lebih baik ketimbang musim panas tahun lalu saat mantan pemain Santos itu dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona.

Di sisi lain, keputusan tersebut bisa membuat PSG menjual Mbappe pada akhir musim ini. Harga pemain berusia 22 tahun itu relatif masih cukup tinggi meski hanya menyisakan satu tahun kontrak,

Mbappe juga merupakan target utama Real Madrid dan Liverpool. Kedua klub tersebut kemungkinan akan menyodorkan tawaran resmi begitu PSG mengambil keputusan untuk menjualnya.

Keuntungan dari penjualan Mbappe bisa dimanfaatkan PSG untuk memboyong Messi. Namun keputusan ini terancam menjadi blunder mengingat dari segi usia, pemain jebolan akademi AS Monaco itu masih memiliki jalan karier yang lebih panjang ketimbang Neymar atau La Pulga.